Call Of Duty Black Ops 2




Call of duty black ops 2 adalah berkembang dengan Treyarch. Ini pada dasarnya adalah sebuah game shooter video. Anda mungkin telah memainkan banyak permainan shooter tapi game ini adalah salah satu game shooter yang paling menakjubkan. Dalam game ini kita dapat melihat teknologi perang masa depan. Dalam panggilan lain dari tugas permainan mereka hanya satu cerita tetapi itu adalah pertandingan pertama di mana mereka banyak cerita. Dalam hal ini pilihan permainan pemain sangat penting dan pemain dapat memilih senjata pilihan sendiri sebelum memulai misi. Anda juga bisa Download Call of Duty Lanjutan Warfare yang rilis terbaru dalam seri.


Dalam mode single player panggilan ops hitam tugas 2 mereka adalah dua cerita yang berbeda. Cerita pertama game ini menunjukkan tahun terakhir perang dingin pertama yang digelar dalam durasi 1986 untuk tahun 1989. Kisah kedua game ini menunjukkan jangka waktu perang dingin kedua. Pilihan dan keputusan pemain dapat mengubah seluruh cerita dari permainan. Dalam pemain game ini dapat mengendalikan banyak barang perang seperti pesawat tempur dan robot.
  


Anda juga dapat memainkan panggilan tugas black ops 2 sebagai multi-player. Ketika Anda memainkan game ini sebagai multi-player dengan teman-teman Anda, saya percaya Anda pasti akan menikmati banyak. Anda juga dapat memainkan panggilan ops hitam tugas 2 dengan 8 pemain online. Dalam permainan ini Anda memiliki 2 tim, 4 pemain di masing-masing tim yang bersaing untuk bertahan hidup. panggilan lain dari tugas permainan memungkinkan hanya 4 pemain untuk bermain secara online, sehingga Anda dapat menikmati dengan lebih banyak teman dalam game ini.



Call Of Duty Black Ops 2 Fitur


Di bawah ini adalah fitur yang akan Anda nikmati setelah Call Of Duty Black Ops 2 Download.

1. Shooter vid. eo game.
2. pemain tunggal dan multi-player.
3. teknologi perang masa depan.
4. 2 jenis alur cerita dalam mode single player.
5. barang-barang perang seperti pesawat tempur dan robot.
6. modus zombie.
7. 8 pemain dapat memainkan game ini secara online dalam mode multi-player.
 8. Beberapa kemungkinan ujung.

Spesifikasi :


1. Operating system: Windows Vista, Windows 7, Windows 8.

2. Processor: Intel Core 2 Duo 2.66 GHz.
3. RAM: 2 GB

Link :

2. Versi Multiplayer fix COD Download 2

Cara : 

1. klik "Click here to proceed"
2. kemudian tunggu dan akan download dengan sendirinya

 


 
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment