Sleeping Dogs Definitive




Sleeping Dogs Edition Definitive dikembangkan oleh United Front Games dan diterbitkan di bawah bendera ENIX KOTAK. Game ini dirilis pada tanggal 8 Oktober 2014. dunia permainan terbuka ini telah remaster dan meningkatkan untuk generasi berikutnya. Anda juga dapat men-download Sleeping Dogs.




Sleeping Dogs Edition Definitive game PC telah ditetapkan dalam lokasi eksotis Hong Kong. Di balik energik dan penuh jalan-jalan kehidupan Hong Kong terletak salah satu organisasi kriminal paling berbahaya mis Triad. Anda telah diberi peran seorang perwira polisi Hong Kong-Amerika yang menyamar untuk membelah organisasi kriminal ini. Sekarang di sini Anda harus menunjukkan bahwa Anda adalah pilihan yang tepat untuk misi ini. Anda harus berjuang dengan cara anda langkah demi langkah dan juga menyembunyikan identitas Anda. Anda akan terlibat dalam banyak pertempuran brutal. Anda harus mengambil lawan ke bawah dengan tangan ke tangan memerangi dan harus menunjukkan beberapa keterampilan seni bela diri Anda. Anda perlu berada di jari-jari kaki Anda semua kali sebagai salah satu kesalahan kecil akan mengungkapkan penutup Anda. Anda juga mungkin ingin men-download Sleeping Dogs Limited Edition.




Sleeping Dogs Edition Definitive telah mendapat perbaikan visual dan dengan penambahan semua sebelumnya 24 DLC ekstensi permainan telah menjadi bahkan lebih menghibur. Suara juga cukup dipuji. Dengan drama intensif, sensasi epik dan tindakan peledak Sleeping Dogs Edition Definitive adalah salah satu heck of a game untuk bermain. Watch Dogs Bad Blood adalah game petualangan tindakan lain yang dapat Anda download.




Fitur Sleeping Dogs Game PC Edition Definitif
Berikut ini adalah fitur utama dari Sleeping Dogs Edition Definitive bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

1. Mengesankan aksi game petualangan.
2. Terletak di lingkungan dunia yang terbuka.
3. Remastered dan ditingkatkan untuk generasi berikutnya.
4. visual ditingkatkan.
5. suara dipuji.
6. Semua 24 ekstensi DLC disertakan.
7. drama intensif.
8. sensasi epik dan tindakan peledak.

Spesifikasi : 
1. Operating System: Tested on Windows 7 
2. CPU: Intel Core 2 Duo or later. 
3. RAM: 4 GB 
4. Hard Disk Space: 15 GB  

Link : 

Cara :
1. klik "Click here to proceed"
2. kemudian tunggu dan akan download dengan sendirinya
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment