Call Of Duty Ghost






Call of Duty Ghosts adalah salah satu game shooting yang sangat menarik. Hal ini dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision pada tanggal 5 November 2013.




Karakter utama dari Call Of Duty Ghosts adalah tim hantu. Tim ini terkait bentuk pasukan khusus tentara di luar AS. Tim ini dikontrol oleh Elias Walker dan anggota lain dari tim ini adalah Logan, David, Riley, Kapten Thomas dan Sersan Keegan P. Russ.




panggilan permainan tugas hantu adalah permainan perencanaan dan pengendalian seperti panggilan tugas black ops 1. Cerita dari permainan ini adalah bahwa pemain adalah pemimpin timnya tanggung jawab pemain untuk menggunakan timnya sesuai dengan perencanaan dan menghancurkan semua setup dari musuh. Player dapat memberikan perintah kepada timnya.





Dalam permainan ini Anda dapat menggunakan terbaru dan tinggi senjata berkualitas. Sebelum memulai permainan ini. Anda harus menyelesaikan bagian sebelumnya yang panggilan tugas ops hitam 2. Setelah menyelesaikan bagian ini panggilan tugas hantu mudah untuk Anda. Anda dapat dengan mudah mengoperasikan senjata terbarunya. Anda dapat menikmati tiga jenis mode permainan Squad vs Squad, Wargame dan Safeguard. Anda juga dapat menikmati fitur multiplayer dengan bantuan fitur ini Anda dapat menikmati bermain dengan teman-teman Anda.


Call Of Duty Ghosts Fitur
Berikut ini adalah fitur utama dari Call Of Duty Ghosts.

1. shooting game
2. lingkungan nyata dari zona perang
3. Dikembangkan oleh Infinity Ward
4. Diterbitkan oleh Activision
5. Realistis dan tinggi kualitas grafis
6. Permainan perencanaan dan pengendalian
7. Tim hantu
8. Pemain adalah pemimpin dari tim
9. Hancurkan setup musuh
10. Tiga jenis mode permainan
11. Fitur multiplayer

Spesifikasi : 
1. Operating system: Windows 7 64-Bit/ Windows 8 64-Bit
2. CPU: Intel Core 2 Duo
3. Ram: 6 GB
4. Hard disk space: 40 GB


Cara :
1. klik "Click here to proceed"
2. tunggu bentar dan akan download dengan sendirinya

 
 

 

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment