MotoGP 15 PC




MotoGP 15 dikembangkan dan diterbitkan di bawah bendera Milestone S.r.l. Game ini dirilis pada tanggal 23 Juni 2015. Anda juga dapat men-download MotoGP 13.




MotoGP 15 telah membuat comeback dengan fitur yang lebih menarik dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan. Anda dapat bersaing dengan pembalap MotoGP. Moto2 dan Moto3 di 18 sirkuit yang berbeda. Modus Karir dengan pengenalan Tim Personal telah lama lanjut. Kecerdasan aritificial dan fisika dari pengendara dan sepeda telah diperbaiki. MotoGP 15 telah datang dengan banyak fitur baru seperti sekarang dalam modus Karir Anda dapat membuat tim pribadi Anda sendiri. Anda dapat memilih nama tim Anda, pilih logo dan memberikan gaya pribadi Anda sendiri. Anda dapat membeli sepeda pilihan Anda. Pada akhir setiap perlombaan di salah satu mode Anda bisa mendapatkan beberapa Credits GP yang tergantung pada kinerja Anda selama perlombaan. Anda dapat menarik sponsor yang berbeda dengan melakukan dengan baik. Anda juga mungkin ingin men-download permainan naik PC 2015.
 



Sebuah Kocok baru Modus Waktu telah ditambahkan dalam game ini. Anda dapat mencoba untuk memecahkan rekor juara sirkuit dengan mengendarai sepeda yang sama. Yang mereka tumpangi saat membuat catatan. MotoGP 15 telah mendapat banyak offline maupun online mode. Dalam modus online hingga 12 pemain bisa bermain pada satu waktu dan Anda dapat menantang teman Anda. Seperti disebutkan sebelumnya fisika dan AI dari game ini telah meningkat pesat dan perilaku motor sangat dekat dengan yang nyata. Grafis dari permainan mengagumkan dan Anda pasti akan memiliki ledakan saat bermain game ini. Anda juga mungkin ingin men-download Moto Racing.






Fitur MotoGP 15
Berikut ini adalah fitur utama MotoGP 15 bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

1. balap mengesankan dan simulasi permainan.
2. Bisa bersaing dengan pembalap MotoGP, Moto2 dan Moto3 di 18 sirkuit yang berbeda.
3. AI dan fisika dari permainan telah meningkat pesat.
4. Dapat membuat tim pribadi Anda sendiri.
5. Dapat membuat logo tim Anda sendiri dan memilih nama tim.
6. Bisa menarik sponsor yang berbeda.
7. New Beat modus Waktu menambahkan.
8. Punya banyak offline dan mode online.
9. grafis yang mengesankan.

Spesifikasi : 

1. Operating System: Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
2. CPU: Intel Core i 3-530 @ 2.9 GHz or later.
3. RAM: 4 GB
4. Hard Disk Space: 30 GB


Cara :
1. klik "Click here to proceed"
2. tunggu dan akan download dengan sendirinya 
 

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment