DUCATI90th Anniversary




DUCATI 90 Anniversary dikembangkan dan diterbitkan di bawah bendera Milestone S.r.l. Game ini dirilis pada tanggal 9 Juni 2016. Pengembang RIDE kini telah datang dengan permainan yang telah secara khusus didedikasikan untuk Ducati merek, sebuah perusahaan Italia terkenal untuk merancang dan manufaktur sepeda motor didirikan pada tahun 1926. Anda juga dapat men-download Rally DiRT.





DUCATI 90 Anniversary Game PC telah mendapat 39 model. Di mana Anda bisa mendapatkan sepeda impian Anda. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk naik beberapa sepeda DUCATI legendaris seperti Fogarty yang kuat Ducati 996 1954 125 Gran Olahraga Marianna. Anda dapat mengalami balap sepeda di 5 lagu negara direproduksi dan 8 sirkuit resmi. Hal ini juga termasuk favorit fans yang Sirkuit Dunia Misano. Permainan telah mendapat grafis mengagumkan dan mendapat fisika besar. Jika Anda seorang pencinta sepeda kemudian hanya menyelam ke dalam sejarah DUCATI dan menikmati perjalanan. Anda juga dapat men-download DiRT 3 Edisi Lengkap.




Fitur Anniversary ke-90 DUCATI
Berikut ini adalah fitur utama Anniversary ke-90 DUCATI bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

1. balap mengesankan dan simulasi permainan.
2. Secara khusus dikembangkan untuk merek DUCATI.
3. Mendapat 39 model.
3. Mendapatkan kesempatan untuk naik DUCATI sepeda legendaris.
5. Mendapat 5 lagu negara direproduksi dan 8 sirkuit resmi.
6. grafis mengagumkan.
7. Punya fisika besar.




Spesifikasi :


Operating System: Tested on Windows 7 64 Bit
CPU: Intel Core i3 or later.
RAM: 4 GB
Hard Disk Space: 15 GB


Cara :
1. klick "Click here to proceed"
2. tunggu dan akan download dengan sendirinya
 
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment