Trials Evulution PC




Trials Evolution PC Game tersebut dikembangkan oleh RedLynx dan Ubisoft Shanghai. Permainan ini diterbitkan oleh Microsoft Studios dan Ubisoft. Dalam pemain game ini harus bermain sebagai pembalap sepeda motor. Di mana mereka harus melewati sejumlah rintangan. Pemain harus mencoba untuk mendapatkan pada titik akhir dalam balap dan membuat kecelakaan sepeda sebagai kurang mungkin. Pemain dapat mengatur tantangan, misi dan turnamen. Jika pemain menang pertandingan dia akan diberikan oleh hadiah, dia bisa mendapatkan uang dan dapat melacak status masing-masing dan setiap titik hadir dalam bermain game. Jika Anda suka bermain game ini maka Anda mungkin seperti permainan serupa disebut naik download gratis dari website kami.




Grafis dan efek visual permainan yang sangat meningkat di Trials Evolution Game PC dan berada dalam 3D tapi permainan ini dimainkan dalam mode 2D. Permainan dapat dimainkan sebagai single mode di mana ia harus bermain dengan pembalap sistem sedangkan juga dapat dimainkan sebagai permainan multiplayer dengan teman-teman sepanjang rel yang memungkinkan empat pemain untuk naik sepanjang sisi satu sama lain. Permainan sepenuhnya disesuaikan tapi itu tidak tersedia baginya sekaligus, dia harus berhasil melanjutkan permainan dan mendapatkan uang untuk mendapatkan keterampilan dan fitur, untuk membuat sepeda mendapatkan fitur yang lebih maju. Sejumlah peta baru dan menantang telah ditambahkan untuk pengendara untuk menikmati perjalanan di tempat-tempat teknis dan unik. Jika Anda suka bermain game ini maka Anda mungkin menyukai permainan perkotaan gaya bebas percobaan Anda dapat men-download gratis dari website kami.




Fitur Trials Evolution Game PC
Berikut ini adalah fitur utama dari Trials Evolution Game PC yang Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

1. Olahraga permainan.
2. Lebih dari 50 trek menantang baru ditambahkan
3. peta unik dan baru yang ditambahkan.
4. grafis dan efek visual yang menakjubkan.
5. Tunggal dan multiplayer game.
6. Rider dan sepeda sepenuhnya disesuaikan
7. ingkungan yang dinamis
8. Pemain dapat mengatur kompetisi menantang





Spesifikasi :

1. Operating System:  Tested on Windows 7 64 Bit
2. CPU: Intel Core 2 Duo / Quad Core
3. RAM: 2 GB/ 4 GB
4. Hard Disk Space: 4 GB


Cara : 
1. klik "Click here to proceed"
2. tunggu dan akan download dengan sendiri 
 

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment