Just Cause 2



Just Cause 2 sangat menarik game action adventure dunia terbuka. Jika u suka bermain game action sehingga Just Cause 2 adalah salah satu pilihan terbaik. Karena Anda akan menemukan semua kualitas dari game action terbaik dalam game ini. Game ini milik dari rangkaian Just Cause Games dan itu adalah angsuran kedua dari game ini. Game ini dikembangkan oleh Avalanche Studios dan diterbitkan oleh Eidos Interaktif.





Peristiwa Just Cause 2 berlangsung setelah empat tahun dari peristiwa permainan Just Cause. Dalam permainan Just Cause 2 Badan operasi Rico Rodriguez sekali lagi dalam tindakan. Tapi kali ini dengan misi baru. Dalam permainan Just Cause 2 pemain akan bertarung dengan pemerintah. Tujuan pemain adalah untuk menghancurkan milik pemerintah. Yang memberinya poin dan membantu dia untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi.






Dalam pemain pertempuran yang menarik ini akan menikmati berbagai jenis berat dan senjata terbaru. Pemain juga akan menikmati perkelahian dengan militer. Dalam permainan ini ketika pemain menyelesaikan satu misi maka misi selanjutnya akan dibuka. Banyak jenis kendaraan model terbaru juga ditambahkan ke permainan ini. Coba yang lain aksi permainan splinter Cell Blacklist sangat terkenal






Just Cause 2 Fitur
Berikut ini adalah fitur utama dari Just Cause 2.
1. game action adventure terbuka dunia
2. game action terbaik
3. Terjadi setelah peristiwa Just Cause
4. Rico Rodriguez adalah dalam aksi
5. Bertarung dengan pemerintah
6. Hancurkan milik pemerintah
7. Penggunaan senjata
8. Berkelahi dengan militer
9. model kendaraan baru


Spesifikasi : 

1. Operating System: Tested on Windows Vista/Windows 7/Windows 8 and 8.1
2. CPU: Duak Core 2.4 GHz
3. RAM: 2 GB
4. Hard Disk Space: 2 GB

Link :

Cara : 
1. klik "Click here to proceed"
2. tunggu bentar dan akan download dengan sendirinya
 

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment