GTA V


GTA 5 dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan di bawah bendera Rockstar Games. Tanggal rilis dari game ini adalah 14 April 2015. GTA V permainan dapat dimainkan baik oleh orang pertama atau dengan sudut pandang orang ketiga. Anda juga dapat men-download Grand Theft Auto IV Edition Complete

GTA V Game PC Free Download dan siap beraksi. Cerita ini berkisah Michael Townley yang berada di bawah perlindungan saksi di Las Santos, San Andreas setelah upaya perampokan salah urus di Ludendorff. Michael menemukan bahwa istrinya adalah kecurangan pada dia dan memiliki affair dengan pelatih tenisnya. Marah mendengar tentang perselingkuhan, Michael dikejar pelatih dan menghancurkannya. Semua ini terjadi di sebuah rumah milik pacar seorang gembong narkotika Martin Madrazo.Sekarang Martin menuntut pencurian di sebuah toko perhiasan dari Michael dan dari sini dan seterusnya kehidupan Michael berubah, keluarganya meninggalkan dia dan dia dengan teman-teman lamanya telah ditinggalkan terjerat dalam dunia kriminal.Sekarang tim harus melakukan beberapa perampokan fatal bagi kelangsungan hidup mereka di kota berdarah dingin di mana tidak ada orang yang dapat dipercaya. Anda juga mungkin ingin men-download GTA San Andreas.


GTA V telah melihat perbaikan besar dalam aspek teknis dan visual. Visual lebih renyah dengan resolusi 4k pemain dapat mengalami banyak penambahan baru seperti persenjataan baru, kendaraan dan satwa liar. lalu lintas telah dibuat lebih padat. Sistem cuaca telah ditingkatkan sangat. GTA V juga termasuk merek Editor Rockstar baru. Yang akan menyediakan sejumlah alat editing untuk pemain untuk membuat klip gameplay dan menerbitkannya di YouTube. Banyak misi dan linear skenario telah Pemain termasuk juga dapat berkeliaran dengan bebas di sana-sini di dunia yang terbuka. Dunia yang digambarkan dalam GTA V jauh lebih besar dari semua rilis sebelumnya lain dan terdiri dari pedesaan San Andreas ditambah kota fiktif Las Santos. Pemain dapat berjalan, melompat dan menggunakan kendaraan untuk menjelajahi daerah. Player juga bisa menggunakan serangan jarak dekat dan berbeda peledak untuk bersaing dengan musuh. GTA 5 seperti di semua rilis GTA sebelumnya memiliki beberapa stasiun radio yang dapat memainkan beberapa genre musik setiap kali pemain masuk dalam kendaraan. Anda juga dapat memilih untuk GTA Liberty City.


Fitur GTA V Game PC

Berikut ini adalah fitur utama dari GTA V Game PC yang Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda. 

1. Mengesankan aksi game petualangan.
2. overhaul besar dalam aspek teknis dan visual.
3. Baru persenjataan, kendaraan termasuk.
4. satwa liar baru disertakan.
5. Padat lalu lintas.
6. Sistem cuaca ditingkatkan.
7. Termasuk merek Editor Rockstar baru.
8. Dapat menggunakan serangan jarak dekat dan bahan peledak lainnya.
9. Beberapa fitur stasiun radio bermain genre musik yang berbeda.


spesifikasi :

1. Operation system : Windows 7/Windows 8 and 8.1 ( 64 Bite )
2.CPU : Inter Core to Quad 2.4 GHz
3. RAM : 4 GB
4. Hard Disk Space : 65 GB

link download :

1. GTA V : Free Download
2. GTA V : Free Download 2

cara :

1. klik "Click here to proceed"
2. tunggu bentar dan akan download dengan sendirinya

                     
Next PostNewer Post Home

0 comments:

Post a Comment