Need For Speed Pro Street




Need For Speed: ProStreet adalah game petualangan balap banner terkenal di dunia balap, Need For Speed. Hal ini dikembangkan oleh Electronic Arts dan mereka merilis game ini pada bulan November 2007. Anda juga dapat men-download game mobil berikutnya.




Need For Speed ​​ProStreet PC game diplot pada pembalap jalanan bernama Ryan Cooper. Siapa yang menang perlombaan dan dihargai oleh Nissan 240SX. Setelah hari itu ia dihadapkan oleh Ryo Watanabe antagonis utama. Ryan bergerak maju dan membuat jalan menjadi organisasi balap yang sangat menonjol, Pertempuran Machine. Dia melanjutkan memenangkan setiap turnamen dan dipromosikan lebih lanjut untuk organisasi yang lebih tinggi. Ada organisasi tertentu untuk setiap jenis ras. Dan organisasi-organisasi ini telah mendapat tim balap mahkota mereka sendiri. Jadi Ryan harus memenangkan setiap turnamen untuk menjadi Jalan Raja. kecepatan sepersekian detik adalah game balap lain yang dapat Anda download.




Need For Speed: ProStreet memiliki gameplay yang sangat menakjubkan. Tuning kinerja telah ditingkatkan dan sekarang Anda memiliki pilihan untuk auto-memahat perjalanan Anda seperti yang Anda inginkan. Ini memiliki empat jenis bermain mode di dalamnya. Drift Racing, Grip Mode, modus Kecepatan dan Drag. Ada beberapa rincian diperkenalkan tentang sistem kerusakan di mobil. Anda dapat menyesuaikan perjalanan Anda. dan Anda juga dapat memeriksa aerodinamis dari mobil Anda di terowongan angin. Game ini juga telah mendapat modus online dan mode multiplayer. Di mana Anda dapat bersaing dengan seluruh dunia virtual. Game ini sama sekali balap berkembang biak yang sangat baik yang Anda akan menemukan menakjubkan ketika Anda memainkannya. Anda juga dapat men-download sonic dan semua bintang balapan berubah.




Fitur Need For Speed ​​Game PC ProStreet
Berikut ini adalah fitur utama dari Need For Speed: ProStreet bahwa Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

1. Mengagumkan racing game.
2. Dengan banyak ras dan lokasi menakjubkan.
3. Empat jenis bermain mode.
4. Pujian detail grafis yang layak yang dekat dengan nyata.
5. Secara online / mode Multiplayer disertakan.
6. Sebuah cerita bagus-line dan perkembangan game.

Spesifikasi : 
1. Operating System: Windows XP/Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
2. CPU: Pentium 4 3.0 GHz or higher
3. RAM: 1 GB
4. Hard Disk Space: 8GB


Cara :
1. klik "Click here to proceed"
2. tunggu dan akan download dengan sendirinya
 

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment