Need For Speed Most Wanted 2012








Need for Speed Most Wanted 2012 adalah sebuah game balap yang telah dikembangkan oleh Criterion Games, pengembang video game Inggris yang berbasis Surrey. Game ini telah diterbitkan di bawah bendera Electronic Arts. Need For Speed mungkin adalah game balap mobil paling terkenal dan paling lama berjalan dan Need for Speed Most Wanted 2012 adalah edisi ke-19 dari game ini terkenal. Anda juga dapat men-download Need For Speed Underground.







Need For Speed Most Wanted 2012 telah diatur dalam dunia yang terbuka dan ada tiga mode balap. Pemain memilih mobil dari / nya pilihannya. dan kemudian bersaing dengan orang lain. Tiga mode yang Circuit race, race Sprint dan berjalan Kecepatan. Dalam mode balapan Sirkuit pemain perlu melengkapi lap yang dua atau tiga di nomor secepat mungkin. Dalam mode balapan Sprint pemain yang siap untuk berkendara dari satu titik kota ke titik lainnya yang ditentukan dalam permainan. Sementara dalam modus Kecepatan lomba melibatkan mengemudi mobil melalui kursus dengan kecepatan rata-rata tertinggi untuk memenangkan pertandingan. Anda juga dapat men-download Need For Speed Undercover.
 






Polisi juga hadir di sana seperti dalam setiap pertandingan Most Wanted. Polisi akan menempatkan rintangan di jalan Anda dan dapat menangkap Anda juga. Anda perlu mengerahkan strategi sehingga Anda dapat menyelinap pergi dari mata polisi. trek suara selalu menjadi ciri khas di Need For game Kecepatan. Need for Speed Most Wanted 2012 juga berisi beberapa track suara yang sangat catchy yang mencakup remix dari The Who (An Band Inggris Batu terbentuk pada pertengahan tahun enam puluhan) lagu. Anda juga mungkin ingin men-download kebutuhan untuk kecepatan paling dicari tahun 2005.
 






Fitur Need for Speed Most Wanted 2012

Berikut ini adalah fitur utama dari Need for Speed Most Wanted 2012 yang Anda akan dapat mengalami setelah pertama instal pada Sistem Operasi Anda.

1. Diatur dalam dunia yang terbuka.
2. Mengandung tiga mode balap.
3. Polisi juga disertakan.
4. trek suara catchy disertakan.
5. grafis yang menakjubkan.

Spefikasi : 


1. Operating System: Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8 and 8.1
2. CPU: Intel Core 2 Duo or faster.
3. RAM: 2GB
4. Hard Disk Space: 20GB

Link : 
 
  Download Aplikasi

Cara : 

1. klick "Click here to proceed"
2. tunggu dan akan mendownload dengan sendirinya


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment